ANDA MEMASUKI WEBLOG PRIBADI RIZKHY WAHYUDI

Valentine's Day: Hotel Borobudur siapkan menu khusus Valentine
Valentine's Day
14 Februari Adalah Hari yang ditunggu seluruh manusia di dunia. Yakni, Hari Valentine yang sudah tak asing lagi ditelinga masyarakat. Dengan sentuhan kata-kata, dan bingkisan, serta bunga yang khas dapat melumpuhkan hati seseorang pada saat itu. Dapat dikatakan sebagai hari kasih sayang, namun tak meluputkan pula bagi para jomblo-wan dan jomblo-wati untuk saling bertukar bingkisan..
Sunday, February 11, 2007
Hotel Borobudur siapkan menu khusus Valentine
Hotel Borobudur Jakarta memeriahkan Hari Kasih Sayang dengan menggelar berbagai acara makan malam yang romantis.
Bruschetta Italian Restaurant merupakan tempat yang paling populer untuk merayakan Hari Kasih Sayang karena suasana restoran yang romantis dan memiliki pemandangan taman yang indah.
Chef Rossano Renzelli menyiapkan set menu khusus dengan harga Rp580.000++ per pasang termasuk souvenir kecil untuk para wanita dan Romantic cocktail.
Miyama Japanese Restaurant menyiapkan set menu dengan harga Rp 480.000++ per pasang termasuk souvenir kecil untuk para wanita dan Romantic cocktail, dengan menu seperti: Lobster gratin, Daging sapi steak, Udang dengan bumbu pedas dan hidangan penutup yang segar berupa tradisional Ice Cream Jepang.
Hidangan khas oriental China dapat menjadi pilihan yang tepat juga dalam merayakan Hari Kasih di Teratai Chinese Restaurant. Dengan paket Set Menu seharga Rp. 668,000++ per pasang (termasuk sebotol sparkling wine dan souvenir kecil untuk para wanita).
Suasana yang jauh dari formal dengan iringan piano yang merdu, sambil menikmati kelezatan Sup Buntut Hotel Borobudur Jakarta dapat dinikmati di Pendopo Lounge. Dengan harga Rp. 158,000++ anda dapat menikmati Sup Buntut Set Menu ( termasuk hidangan penutup dan minum bir sepuasnya).
Valentine's Day ini identik pula dengan tukar-menukar kado dan hadiah. Di Borobudur Gourmet paket cokelat Valentine, cookies dan cake yang khusus disiapkan oleh Chef Sheriff dapat menjadi pilihan. Tersedia mulai 1-15 Februari 2007.
Sumber: Hery Suhendra, www.bisnis.com
posted by rizkhey wahyudi @ 5:34 AM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
 
My Menu In Blog's
Previous Post
Archives
Shoutbox

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Duis ligula lorem, consequat eget, tristique nec, auctor quis, purus. Vivamus ut sem. Fusce aliquam nunc vitae purus.

Links
Powered by

Isnaini Dot Com

BLOGGER